Sabtu 25 Jun 2022 02:00 WIB

Jennifer Lopez Kesal Berbagi Panggung Super Bowl dengan Shakira, Ini Kata Gloria Estefan

Jennifer Lopez berbagi panggung dengan Shakira di 2022 Super Bowl Halftime Show.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Gloria Estefan mengaku menolak ketika diminta ikut tampil di 2022 Super Bowl Halftime Show. Ketika itu, penyelenggara juga mengajak Jennifer Lopez dan Shakira menjadi penampil utama.
Foto:

Manajer J.Lo, Benny Medina, juga mengecam NFL karena membiarkan kliennya berbagi sorotan dengan penampil lain. Sebab, biasanya cuma ada satu headliner di Super Bowl.

"Penampil utamalah yang mengarahkan pertunjukan, kalaupun dia memilih untuk mendatangkan tamu lain, itu pilihan dia. Merupakan penghinaan untuk mengatakan Anda perlu dua orang Latin untuk melakukan pekerjaan yang secara historis pernah dilakukan oleh seorang seniman," ujar Medina.

Sementara itu, Shakira berbicara tentang membuat sejarah di Super Bowl LIV. "Hadiah ulang tahun terbaik adalah dukungan dari semua penggemar saya dan tim yang paling menakjubkan dan pekerja keras yang bisa diharapkan seorang seniman. Kami orang Latin mendaki Kilimanjaro dan membuat sejarah malam ini dan kami tidak bisa melakukannya tanpa kalian semua," kata dia di Instagram-nya setelah pertunjukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement