Ahad 26 Mar 2023 19:37 WIB

Jane Fonda: Jennifer Lopez Cederai Mata Saya, tak Pernah Minta Maaf Sampai Sekarang

Jane Fonda dan JLo beradu akting di Monster-In-Law

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Hollywood Jane Fonda pernah beradu akting dengan Jennifer Lopez dalam film Monster-In Law pada 2005.
Foto: EPA
Aktris Hollywood Jane Fonda pernah beradu akting dengan Jennifer Lopez dalam film Monster-In Law pada 2005.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris senior Hollywood, Jane Fonda, membagikan kisah yang cukup mengejutkan saat hadir sebagai bintang tamu acara The Drew Barrymore Show. Dalam talkshow tersebut, Fonda mengungkapkan bahwa Jennifer Lopez pernah mencederai mata dan alisnya, namun belum meminta maaf hingga saat ini.

Fonda mengungkapkan bahwa insiden ini terjadi ketika dirinya dan Lopez sedang melakukan sebuah adegan untuk film Monster-In-Law rilisan 2005. Dalam adegan tersebut, Lopez harus menampar wajah aktris yang kini berusia 85 tahun tersebut.

Baca Juga

Saat adegan tersebut dilakukan, Fonda mengatakan Lopez menggunakan cincin berlian berukuran besar. Berlian tersebutlah yang kemudian mengenai dan melukai area mata serta alis Fonda.

"Tahu nggak, dia tak pernah meminta maaf," jelas Fonda, seperti dilansir PageSix, Ahad (26/3/2023).

 

Pernyataan Fonda tersebut membuat banyak penonton terkesiap dan terkejut. Tak sedikit penonton yang kemudian terdengar berbincang dengan orang-orang di dekatnya.

Di sisi lain, Lily Tomlin yang juga menjadi bintang tamu dan Drew Barrymore selaku pembawa acara tampak tak berkomentar mengenai insiden tersebut. Pihak perwakilan Lopez hingga saat ini belum memberikan komentar terkait cerita yang disampaikan Fonda.

Belum diketahui pula apakah pernyataan Fonda hanya candaan atau cerita yang sebenarnya. Dalam film Monster-In-Law, Lopez berperan sebagai Charlie dan Fonda berperan sebagai Viola, calon mertua Charlie. Keduanya memiliki hubungan yang buruk, dan semakin buruk ketika hari pernikahan Charlie tiba.

Di hari itu, Viola sengaja menghadiri pesta pernikahan menggunakan gaun berwarna putih seperti pengantin. Hal ini memancing amarah Charlie hingga membuat Charlie melayangkan tamparan ke wajah Viola.

Berbeda dengan Lopez, Charlie di dalam film langsung meminta maaf kepada Viola usai menamparnya. Akan tetapi, Viola memberikan respons yang semakin membuat hubungan keduanya memburuk.

"Kau tak bisa menampar seseorang lalu kemudian meminta maaf, jangan jadi pengecut," ujar Viola dalam adegan tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement