Selasa 21 Mar 2023 14:00 WIB

Ben Affleck Sebut Jennifer Lopez akan Bintangi Film Produksinya Soal Pegulat Berkaki Satu

Jennifer Lopez akan terlibat di film biografi Anthony Robles.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
 Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez. Keduanya telah menikah di Las Vegas, AS pada Sabtu (16/7/2022). Lopez akan terlibat dalam film produksi Affleck.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez. Keduanya telah menikah di Las Vegas, AS pada Sabtu (16/7/2022). Lopez akan terlibat dalam film produksi Affleck.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak hanya ikatan pribadi, Ben Affleck dan Jennifer Lopez semakin mengukuhkan hubungan profesionalnya. Affleck mengonfirmasi bahwa Lopez akan membintangi sebuah film  yang akan datang karya rumah produksinya.

Affleck dan Matt Damon mendirikan sebuah perusahaan produksi bernama Artists Equity yang sudah menelurkan film berjudul Air, yang disutradarai Affleck. Berikutnya, mereka akan membuat film biografi Anthony Robles.

Baca Juga

Robles merupakan jawara pegulat yang lahir dengan satu kaki, dan Lopez akan membintangi film tersebut. Dalam sebuah wawancara dengan CBS News, Affleck ditanya tentang desas-desus tentang kemunculan Lopez dalam film tersebut.

Dengan nada bercanda, Affleck mencoba mengarahkan pertanyaan ke arah yang berbeda. Ia mengatakan bahwa dia bisa memberikan bocoran nama aktor yang akan berperan sebagai Robles alih-alih menjawab pertanyaan itu.

 

"Kami selalu mempekerjakan pemain terbaik. Dan dalam hal ini, saya dapat mengatakan bahwa setiap orang yang telah dipilih sejauh ini menurut saya adalah pilihan terbaik yang mutlak," ucap Affleck yang menggantung jawabannya.

Setelah berputar agar tidak menjawabnya, akhirnya Affleck menjawab jujur. "Ya, saya yakin Jennifer Lopez mungkin akan ikut terlibat film itu," ujar Affleck dalam wawancara itu, dilansir Foxnews, Selasa (21/3/2023).

Affleck juga menegaskan agar orang tidak melihat Lopez bermain di film tersebut karena sang suami, tetapi memang karena kemampuan Lopez. Ia juga mengaku senang bisa bekerja sama dengan Lopez, serta memuji Lopez sebagai istri yang juga aktris hebat.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement