Rabu 22 Jun 2022 10:30 WIB

Sutradara Elvis Mengaku Denzel Washington Yakinkannya akan Kemampuan Austin Butler

Denzel Washington pernah beradu peran dengan Austin Butler di Broadway.

Adegan film Elvis yang diperankan aktor Austin Butler. Sutradara Baz Luhrmann mengaku aktor kawakan Denzel Washington membantu meyakinkannya akan kemampuan Butler.
Foto:

Sementara itu, Butler membagi ceritanya saat memerankan sosok Elvis Presley. Aktor Dune 2 tersebut mengaku ini adalah kesempatan pertamanya bekerja sama dengan Luhrmann.

"Baz adalah manusia yang luar biasa. Kami benar-benar terhubung dan memulai proses selama berbulan-bulan di mana kami akan berlatih dan bermain dengan ide-ide," kata aktor yang memerankan karakter Tex dalam film Once Upon a Time...in Hollywood (2019) itu.

Mengenai Elvis, Butler memiliki kesan tersendiri. Ia mengaku terpesona dengan legenda rock n roll asal Amerika Serikat tersebut.

"Apa yang selalu membuat saya terpesona tentang ikon apa pun adalah kenyataan bahwa mereka adalah manusia pertama dan terpenting. Elvis adalah yang pertama dari jenisnya -- seorang anak biasa, dan kemudian menjadi orang paling terkenal di planet ini," kata Butler, dikutip dari keterangan pers Warner Bros Pictures yang diterima di Jakarta pada Rabu (22/6/2022).

"Ia seperti gambaran 'American dream'. Dia juga mewujudkan begitu banyak era sehingga dia merasa seperti hidup 100 tahun, sungguh menakjubkan karena faktanya, ia hanya berada di dunia ini selama 42 tahun," ujarnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement