Ahad 19 Mar 2023 22:33 WIB

Denzel Washington dalam Negosiasi Final untuk Bintangi Gladiator 2

Denzel Washington dikabarkan tertarik dengan naskah Gladiator 2.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Denzel Washington. Washington disebut tertarik membintangi Gladiator 2 setelah membaca naskahnya.
Foto: EPA-EFE/CAROLINE BREHMAN
Aktor Denzel Washington. Washington disebut tertarik membintangi Gladiator 2 setelah membaca naskahnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Denzel Washington dikabarkan sudah dalam negosiasi final untuk membintangi sekuel Gladiator. Jika berhasil, aktor berusia 68 tahun itu akan membintangi film tersebut bersama Paul Mescal (27 tahun).

Sekuel akan kembali diarahkan Ridley Scott yang juga menyutradarai film pertama tahun 2001. Menurut laporan Deadline, Washington belum memberikan jawaban ketika tawaran itu disodorkan untuk pertama kali.

Baca Juga

Washington dikenal punya selera tinggi untuk menerima sebuah tawaran proyek. Selain tidak sembarangan, dia juga tak terbiasa mengajukan permintaan untuk bermain di manapun.

Untuk Gladiator 2 kali ini, Washington disebut tertarik setelah membaca naskahnya. Hal itu disampaikan seorang sumber yang juga nengetahui tentang proyek tersebut.

 

"Dia sangat bersemangat tentang peran keren yang telah ditulis Scott dengan pemikirannya," kata laporan Deadline.

Belum lama ini terungkap bahwa Barry Keoghan juga sedang dalam pembicaraan untuk film tersebut. Keoghan berpotensi memerankan karakter bernama Kaisar Gata.

Detail spesifik tentang film tersebut tetap menjadi rahasia yang masih dijaga ketat. Akan tetapi, Paul juga dikonfirmasi akan mengambil peran Lucius, yakni, karakter putra Lucilla (Connie Nielsen) dan Commodus (Joaquin Phoenix) dari film aslinya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement