Selasa 04 Jul 2023 12:00 WIB

Russell Crowe Pensiun Main Film?

Russel Crowe akan genap berusia 60 pada tahun depan.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Australia, Russel Crowe. Sekuel Gladiator yang akan datang tidak melibatkan Crowe.
Foto: EPA
Aktor asal Australia, Russel Crowe. Sekuel Gladiator yang akan datang tidak melibatkan Crowe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Russell Crowe mengaku akan mempertimbangkan untuk pensiun akting saat ulang tahunnya yang ke-60 pada tahun depan. Hingga saat ini, dia belum memutuskan apakah berhenti merupakan langkah yang tepat.

"Ridley Scott adalah panutan saya. Dia masih menemukan hal-hal baru dalam pekerjaannya. Bisa jadi saya akan berhenti dan Anda tidak akan pernah lagi mendengar kabar dari saya. Saya belum memutuskan apa yang akan terjadi," kata Crowe di Festival Film Karlovy Vary.

Baca Juga

Saat ini, sutradara Ridley Scott berusia 85 tahun. Menurut halaman IMDb-nya, dia memiliki 20 proyek mendatang.

Sementara itu, Crowe memiliki delapan film yang sedang dikerjakan. Salah satu film yang tidak melibatkannya adalah sekuel Gladiator yang akan datang.

Crowe mengaku tidak tahu apa pun mengenai proyek sekuel Gladiator. Bahkan, dia tidak tahu jika Ridley memutuskan untuk membuat bagian kedua. Menurut Crowe, Ridley pasti mempunyai alasan kuat untuk meneruskan cerita lebih dari 20 tahun kemudian.

"Itu tidak ada hubungannya dengan saya. Di dunia itu, saya sudah mati. Tapi saya mengakui ada sedikit kecemburuan karena itu mengingatkanku pada masa mudaku dan apa artinya dalam hidupku," ujarnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement