Ahad 19 Jun 2022 12:15 WIB

Tayang di Bioskop Mulai 24 Juni, Film Elvis Hadir untuk Penonton 17 Tahun ke Atas

Sutradara Baz Luhrmann menyampaikan kisah Elvis Presley dari perspektif berbeda.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan film Elvis. Austin Butler menjadi pemeran Elvis Presley dalam film arahan sutradara Baz Luhrmann ini.
Foto:

Akting fenomenal Austin Butler sebagai Elvis yang penuh energi patut mendapat acungan jempol. Orang-orang yang ada di lingkaran terdekat Elvis juga sangat memengaruhi tiap fase hidupnya. Ada sang ibunda (diperankan Helen Thomson), sang ayah (diperankan Richard Roxburgh), serta istri Elvis, Priscilla Presley (diperankan Olivia DeJonge).

Sinema merangkum dalam porsi yang pas tiap tahapan hidup sang musisi. Dari masa kecilnya di Tupelo, Mississippi, hingga dia mulai menuai ketenaran di Memphis, Tennessee. Begitu pula saat Elvis tampil di Las Vegas, dan saat sang bintang harus melewati fase naik-turun dalam kariernya.

Sejak awal, Elvis digambarkan sangat mencintai keluarga. Hubungannya dengan sang ibunda sangat dekat.

Penonton bakal menyimak sejumlah insiden menguras emosi terkait relasi Elvis dengan keluarganya. Namun, film ini tidak cocok untuk semua anggota keluarga.

Di Indonesia, Elvis ditujukan untuk penonton 17 tahun ke atas karena bahasa kasar, materi sugestif, serta adegan merokok dan penyalahgunaan zat. Alur film ini terkesan melesat cepat dengan kilasan-kilasan memori, sebab Parker yang menceritakannya.

Penonton bisa saja mempertanyakan akurasi dari cerita, namun sebagai sebuah film biografi, Elvis cukup informatif tanpa berlebihan. Film Elvis tayang di bioskop Indonesia mulai 24 Juni 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement