Selasa 14 Jun 2022 17:48 WIB

Paris-Prince Beri Penghormatan Mengharukan Buat Michael Jackson di Panggung Tony Awards

Paris dan Prince hadir di Tony Awards untuk memperkenalkan pemain MJ: The Musical.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Paris Jackson dan Prince Jackson memperkenalkan pertunjukan yang dibawakan pemain MJ: The Musical dalam gelaran Tony Awards di Radio City Music Hall, New York, AS,  pada Ahad, 12 Juni 2022.
Foto: Charles Sykes/Invision/AP
Paris Jackson dan Prince Jackson memperkenalkan pertunjukan yang dibawakan pemain MJ: The Musical dalam gelaran Tony Awards di Radio City Music Hall, New York, AS, pada Ahad, 12 Juni 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak-anak Michael Jackson menunjukkan cinta mereka kepada mendiang ayah superstar-nya. Raja Pop itu mendapat penghormatan khusus dari Paris Jackson (24 tahun) dan Prince Jakson (25) dalam momen mengharukan di Tony Awards pada Ahad, (12/6/2022) lalu.

Paris dan Prince naik ke panggung Tony Awards yang digelar di Radio City Music Hall, New York City, Amerika Serikat untuk memperkenalkan pertunjukan yang dibawakan para pemeran MJ: The Musical. Ini merupakan sebuah pertunjukan panggung berdasarkan kehidupan ayah mereka. Lewat teater musikal itu, Paris dan Prince mengambil kesempatan untuk mengenang kembali cinta ayah mereka yang telah mengoleksi 13 Grammy.

Baca Juga

"Banyak orang tampaknya berpikir ayah kami, Michael Jackson, mengubah musik populer selamanya, tapi tak banyak yang tahu bahwa dia menyukai musikal, baik itu di film dan di atas panggung" ucap Prince, dilansir Ace Showbiz, Selasa (14/6/2022).

"Itu sebabnya kami merasa sangat terhormat untuk memperkenalkan nominasi pertama malam itu untuk musikal terbaik, MJ, yang menggunakan banyak ikon hits-nya, melihat kompleksitas, dan kecemerlangan proses ayah kami," kata dia.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement