Kamis 09 Jun 2022 14:27 WIB

Pembaca Gerak Bibir Ungkap Percakapan Kate Middleton Saat Pangeran Louis Bertingkah

Pangeran Louis mencuri perhatian dengan tingkahnya sebagai anak usia empat tahun.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
 Kate Middleton dan putra bungsunya Pangeran  Louis menyaksikan perayaan Platinum Jubilee di luar Istana Buckingham di London, Ahad, 5 Juni 2022. Selama perayaan, Louis tampak berulah layaknya anak berusia empat tahun lainnya dan Kate berusaha menenangkannya.
Foto:

Ibu tiga anak itu kemudian memberi tahu putranya, "Kubilang tanganmu tidak boleh begitu". Kate kemudian mencoba mengalihkan perhatian Louis dengan pawai.

Sebagai tanggapan, Louis malah membuat gestur mengejek dan menjulurkan lidah kepada ibunya. Kate dengan tegas langsung menanggapi, "Berhenti melakukan itu."

Pada akhir video, kerewelan Louis akhirnya mereda dan dia terlihat memeluk Kate. Tetap saja, tingkah jenaka pangeran muda itu menarik perhatian penggemar anggota keluarga kerajaan yang langsung berkomentar di media sosial. Salah satu warganet mengatakan dia sangat gemas terhadap Louis dan amat menyukai bocah itu.

"Pangeran Louis menjadi ikon seperti biasa," ujar seorang warganet yang lain.

Sebelum ini, tingkah Louis lainnya juga jadi sorotan. Pada acara Trooping the Colour pada 2 Juni silam, Louis berdiri di samping nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II, di balkon Istana Buckingham. Saat Red Arrow melakukan aksi manuver menakjubkan, Louis malah menutup telinganya, yang membuat banyak orang jadi salah fokus, dikutip dari laman The Sun, Kamis (9/6/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement