Jumat 03 Jun 2022 08:22 WIB

Alhamdulillah, Opick dan Bebi Silvana Dikaruniai Anak Kedua

Alhamdulillah, Opick dan Bebi Silvana Dikaruniai Anak Kedua

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Bebi Silvana dan Opick
Bebi Silvana dan Opick

VIVA – Penyanyi lagu religi, Opick, menyampaikan kabar gembira. Sang istri, Bebi Silvana, baru saja melahirkan anak kedua mereka pada Rabu 1 Juni 2022, pukul 06.46 WIB. 

Bebi Silvana melahirkan anak keduanya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki di rumah sakit di kawasan Bandung, Jawa Barat. Opick, menyampaikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya. 

"Alhamdulillah telah Lahir Putra Ke-2 Kami, pada tanggal 1 Juni 2022," tulis Opick di Instagram @opick_tomboati, dikutip VIVA, Kamis 2 Juni 2022. 

Sambil membagikan beberapa foto saat prosesi kelahiran sang istri dan buah hati, pemilik nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus, juga turut membocorkan nama sang putra. 

 

"Bernama Maulana Muhammad Husein Abdulloh El Firdaus," tuturnya. 

Opick pun berharap, lewat nama tersebut, sang putra akan menjadi umat yang disayang Allah SWT dan menjadi kebanggaan Rasulullah SAW. 

"Bahagia, Selamat dan Menyelamatkan Dunia wal Akherat. Aamiin yaa robal alamin," ungkapnya. 

Tidak lupa, pelantun Ramadhan Tiba itu turut memohon doa. 

"Mohon Do'a terbaik dari Semua," tutup Opick. 

Beberapa publik figur pun nampak memberikan ucapan selamat untuk Opick dan Bebi. Melalui kolom komentar, mereka menghaturkan doa terbaik untuk putra kedua pasangan itu. 

"Selamat bang," tulis Melly Goeslaw. 

"MasyaAllah...mabruk mas...Allah hantar calon da'i Allah," doa Derry Sulaiman. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement