Kamis 02 Jun 2022 13:28 WIB

Dolph Lundgren Sebut Beradu Peran dengan Amber Heard Pengalaman Hebat

Dolph Lundgren beradu akting dengan Amber Heard di Aquaman.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Amber Heard menanti keputusan dewan juri untuk kasus defamasi terhadap mantan suaminya, Johnny Depp, di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 1 Juni 2022. Menurut juri, nama Depp dicemarkan oleh Heard sehingga aktor tersebut berhak mendapat ganti rugi 50 juta dolar AS. Untuk gugatan baliknya, Heard mendapat 15 juta dolar AS plus dua juta dolar AS lagi dari pencemaran nama baiknya oleh mantan pengacara Depp.
Foto:

Di sisi lain, Amber merinci pelecehan dan ancaman pembunuhan yang dialami selama persidangan di pengadilan Virginia pekan lalu. Dia mengklaim bahwa pelecehan itu telah meluas ke putrinya yang berusia 13 bulan, Oonagh.

"Saya diganggu, diancam, dihina setiap hari. Bahkan, hanya berjalan ke ruang sidang ini, duduk di sini di depan dunia, memiliki bagian terburuk dalam hidup saya digunakan untuk mempermalukan saya," kata Amber.

"Setiap harinya selalu ada orang yang ingin membunuhku. Orang-orang ingin memasukkan bayiku ke dalam microwave dan mereka mengatakan itu padaku. Johnny mengancam, berjanji padaku bahwa jika aku meninggalkannya, dia akan membuatku menyesal," kata Amber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement