Jumat 13 May 2022 04:09 WIB

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Tayang di Bioskop 19 Mei

Film ini bercerita tentang grup lawak legendaris Srimulat.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Babak Pertama siap tayang di bioskop Tanah Air mulai 19 Mei 2022. (ilustrasi)
Foto: istimewa
Film Srimulat: Hil yang Mustahal Babak Pertama siap tayang di bioskop Tanah Air mulai 19 Mei 2022. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Srimulat: Hil yang Mustahal Babak Pertama siap tayang di bioskop Tanah Air mulai 19 Mei 2022. Sutradara dan penulis film, Fajar Nugros mengatakan, bisa terlibat dalam film tersebut menjadi pengalaman yang sangat berkesan baginya.

"Kita sama-sama tahu betapa berartinya warisan yang dibawa Srimulat, tidak hanya dari lawakannya yang abadi, tapi juga pesan moral yang ada di baliknya," ujarnya, Kamis (12/5/2022).

Baca Juga

Film ini bercerita tentang grup lawak legendaris Srimulat. Srimulat lahir di Solo. Pamornya terus menanjak hingga menjadi grup lawak yang tampil di stasiun televisi nasional.

Meskipun karier Srimulat semakin meningkat, ternyata perjalanan para anggotanya yakni Tarzan, Gepeng, Timbul, Basuki, Nunung, Asmuni, Tessy, Paul, dan Ibu Djujuk tidak lepas dari berbagai rintangan. Perjalanan karier dari Srimulat inilah yang diangkat ke dalam Srimulat: Hil yang Mustahal.

Sebagai salah satu anggota Srimulat yang hadir dalam gala premier Srimulat: Hil yang Mustahal, Tessy, berharap film ini dapat dinikmati dan menghibur seluruh masyarakat Indonesia. Dia juga berharap semoga Srimulat dapat diperkenalkan ke generasi muda saat ini melalui film itu.

"Sesuai dengan tagarnya, saatnya Indonesia tertawa. Jadi enggak usah sedih-sedih, ini waktunya kita tertawa. Harapannya ya semoga film ini bisa menghibur masyarakat," kata Tessy.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement