Rabu 11 May 2022 01:00 WIB

Chris Pratt: Jurassic World: Dominion Film Terakhir dari Waralaba

Jurassic World Dominion akan dirilis pada bulan Juni 2022.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Jurassic World Dominion menampilkan Giganotosaurus, dinosaurus terbesar yang pernah ada.
Foto: Dok Universal
Jurassic World Dominion menampilkan Giganotosaurus, dinosaurus terbesar yang pernah ada.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood Chris Pratt menyebutkan bahwa film terbarunya mendatang, Jurassic World: Dominion akan menjadi akhir dari waralaba "Jurassic Park". Aktor berusia 42 tahun itu mengulangi perannya sebagai pelatih dinosaurus Owen Grady dalam film tersebut.

Itu menandai film keenam dalam franchise Jurassic Park yang telah berlangsung lebih dari 30 tahun sejak rilis asli arahan sutradara Steven Spielberg pada tahun 1990. Pratt membocorkan kabar bahwa waralaba berakhir pada film keenam tentang rekayasa genetika. Bisa dibayangkan kejutan yang akan dihadirkan, mengingat ini jadi penutup waralaba.

Baca Juga

"Sudah selama 30 tahun. Ini adalah film Jurassic keenam dan akhir dari waralaba," kata bintang Guardians of the Galaxy itu dalam wawancaranya di acara TV Today di Amerika, dilansir Ace Showbiz, Selasa (10/5/2022).

Film baru ini menampilkan tiga karakter utama film asli yang diperankan oleh Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum. Mereka kembali bersama untuk pertama kalinya. Karakter warisan akan muncul bersama para pemeran film Jurassic World, mencakup Chris dan Bryce Dallas Howard dalam apa yang disebut sebagai kesimpulan epik.

Selama penampilannya di acara Today, Pratt menjelaskan bagaimana rasanya bekerja dengan bintang Jurassic Park asli. Ia mengatakan film memiliki pemain lama yang kembali, seperti Sam Neill, Laura Dern, Jeff Goldblum, ditambah pemeran Jurassic World.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement