Sabtu 30 Apr 2022 19:00 WIB

Trailer Jurassic World Dominion Perlihatkan Ancaman Giganotosaurus, Dinosaurus Raksasa

Jurassic World Dominion akan tayang pada 10 Juni.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Jurassic World Dominion menampilkan Giganotosaurus, dinosaurus karnivora terbesar yang pernah ada.
Foto: Dok Universal
Jurassic World Dominion menampilkan Giganotosaurus, dinosaurus karnivora terbesar yang pernah ada.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jurassic World Dominion sepertinya akan menawarkan cerita lebih seru dari pendahulunya. Pada tayangan cuplikan terbaru yang sudah dirilis Universal Pictures, film mendatang bakal menampilkan dinosaurus yang jauh lebih besar dan lebih mengancam.

 

Baca Juga

Video dibuka dengan Owen Grady (Chris Pratt) yang kini menjalani hidup terpencil di gunung bersalju dengan Maisie Lockwood (Isabella Sermon). Grady sekali lagi bertemu dengan Blue, reptil prasejarah yang dia kenal. Blue telah memiliki bayi, namun diculik oleh sekelompok preman.  

Grady berjanji kepada Blue akan membawa kembali bayi raptor tersebut. Saat dia memulai pencarian untuk menemukan bayi Blue, sekelompok dinosaurus lain mendatangkan malapetaka di mana-mana di seluruh dunia. Grady menyadari dia membutuhkan bantuan.

 

Saat itulah Ian Malcolm (Jeff Goldblum), Ellie Sattler (Laura Dern), dan Alan Grant (Sam Neill) kembali bergabung. Mereka adalah trio ilmuwan dari kisah awal Jurassic Park. Malcolm merupakan konsultan, Grant adalah ahli paleontologi atau orang yang mempelajari fosil, dan Sattler adalah pakar paleobotani yang mempelajari tumbuhan dari masa lampau.

Kehadiran trio itu menjadi daya tarik film sebab membuat penonton bernostalgia. Sementara, kondisi dunia di film mendatang juga amat genting akibat sejumlah dinosaurus.

"Jam kiamat mungkin akan kehabisan waktu," ujar Malcolm dalam salah satu adegan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement