Rabu 22 Dec 2021 12:49 WIB

Film Jurassic World Dominion Rilis Gambar Terbaru

Di gambar terbaru, Chris Pratt melarikan diri dengan sepeda motor dari Atrociprator.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Film Jurassic World Dominion merilis garmbar terbaru (ilustrasi).
Foto: @jurassicworld/Instagram
Film Jurassic World Dominion merilis garmbar terbaru (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Setelah peristiwa Jurassic World: Fallen Kingdom, dinosaurus tidak lagi berada di satu atau dua pulau. Makhluk-makhluk prasejarah ini sekarang berkeliaran di seluruh dunia, dengan plot yang masih rahasia di Jurassic World Dominion pada tahun depan. 

Film keenam dari waralaba Jurassic Park jelas dikemas dengan spesies dinosaurus yang pernah dilihat di film-film sebelumnya. Ada juga beberapa pendatang baru yang memburu Chris Pratt sebagai pemeran Owen Grady.

Baca Juga

Dengan enam bulan tersisa sampai Jurassic World Dominion, gambar baru dari threequel telah dirilis, yang menunjukkan Owen Grady melarikan diri dengan sepeda motor dari Atrociraptor.

Sutradara Jurassic World Dominion, Colin Trevorrow, mengatakan momen ini berasal dari urutan yang ditetapkan di Malta. Trevorrow juga menjelaskan apa yang membedakan Atrociraptor dari raptor yang pernah ada sebelumnya.

“Velociraptor lebih seperti pemburu siluman, Atrociraptors sedikit lebih brutal. Hal-hal ini akan datang pada Anda. Dan, dalam kasus khusus ini, mereka (Atrociraptors) telah mencium baunya, mereka tidak akan berhenti sampai dia (mangsa) mati. Mereka cukup brutal. Mereka cukup kejam,” kata Trevorrow dilansir Cinema Blend, Rabu (22/12).

Seperti disebutkan sebelumnya, Atrociraptor hanyalah salah satu dari segelintir dinosaurus baru yang akan menyebabkan “keributan” di Jurassic World Dominion. Trevorrow mengatakan tentang dua spesies lain yang akan muncul. “Saya suka Pyroraptor. Saya suka Atrociraptors. Ada anak kecil bernama Moros intrepidus, yang tidak banyak berperan di film, tapi setiap kali muncul, saya selalu menyukainya,” ujarnya.

Gambar Chris Pratt di Jurassic World Dominion ini muncul dua pekan setelah melihat Claire Dearing dari Bryce Dallas Howard tenggelam di rawa, sementara dinosaurus (diyakini sebagai Therizinosaurus) mengintai di belakangnya. Sekarang setelah gambar resmi pertama untuk Dominion keluar, semoga trailer pertama segera keluar. Jika menurut Anda Atrociraptor terlihat menakutkan dalam sebuah gambar, bayangkan betapa hebatnya melihat hewan itu menyerang Owen Grady.

Pemeran yang kembali bersama Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard di Jurassic World Dominion, termasuk trio Jurassic Park asli dari Sam Neill, Jeff Goldblum, dan Laura Dern, serta BD Wong, Daniella Pineda, Justice Smith, Isabella Sermon, dan Omar Sy. Para pendatang baru, termasuk Campbell Scott (mengambil alih peran Lewis Dodgson), Mamoudou Athie, Scott Haze, Dichen Lachman, dan DeWanda Wise. Selain tugas penyutradaraannya, Colin Trevorrow ikut menulis naskah Dominion dengan Emily Carmichael. Jurassic World Dominion dijadwalkan “mengamuk” di bioskop pada 10 Juni 2022. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement