Kamis 12 May 2022 14:05 WIB

Bergabung dengan Marvel, Charlize Theron Bagikan Foto Resmi Debutnya Sebagai Clea

Charlize Theron muncul sebagai cameo di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Charlize Theron resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe setelah terpilih untuk memerankan sosok Clea, kekasih Doctor Strange.
Foto:

Pada sebuah wawancara, mereka mengaku tidak sabar ingin memperkenalkan karakter tersebut pada film. Clea dianggap sangat menarik karena selain kekasih, dia setara dengan Strange sebagai penyihir. Karakter tersebut adalah keponakan dari Dormammu, sosok yang muncul di film pertama Doctor Strange.

"Mereka memiliki banyak petualangan hebat dalam komik, dan kami tahu kami ingin memperkenalkannya. Tapi rasanya kami harus menutup buku sampai batas tertentu tentang kisah cintanya (Strange) dengan Christine Palmer, karakter Rachel McAdams," ungkap para penulis.

Sinema Doctor Strange in the Multiverse of Madness tayang perdana di bioskop Indonesia mulai 5 Mei dan hadir di bioskop AS pada 6 Mei. Sejauh ini, film sudah meraup 201 juta dolar AS (setara dengan Rp 2,93 triliun) di Amerika dan 278,1 juta dolar AS (Rp 4,05 triliun) di luar Amerika, dikutip dari laman AceShowbiz, Kamis (12/5/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement