Rabu 11 May 2022 02:50 WIB

TXT Puncaki iTunes di Seluruh Dunia dengan Album Minisode 2: Thursday's Child

Lagu 'Good Boy Gone Bad' milik TXT puncaki iTunes dunia.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Boyband Tomorrow X Together atau TXT merajai iTunes dunia dengan lagu Good Boy Gone Bad.
Foto:

Lagu utama "Good Boy Gone Bad" merupakan sebuah genre hip-hop yang dikombinasikan dengan suara rock yang dikuasai emosi kemarahan dan kehilangan setelah mengalami perpisahan pertama dalam hidupnya. Menurut Hueningkai, perpisahan adalah kejadian yang tak terhindarkan untuk pertumbuhan seseorang.

"Kita datang untuk belajar emosi baru melalui putus cinta," kata Hueningkai.

Beomgyu mengatakan, TXT membuat lagu perpisahan sendiri melalui interpretasi baru, bukan hanya sebuah karya yang penuh dengan perasaan kehilangan kekasih. Beomgyu mengakui sedikit khawatir karena itu adalah konsep yang pertama kali dicoba oleh TXT. Namun, dia bersemangat mencoba hal baru.

Album ini juga berisi lagu-lagu oleh dua subunit, satu terdiri dari Yeonjun dan Hueningkai dan satu lagi terdiri dari Subin, Beomgyu, dan Taehyun. Menurut agensi TXT, Big Hit Music, preorder untuk EP telah melampaui 1,46 juta kopi.

TXT akan memulai tur dunia pertamanya sejak debutnya di Seoul pada 2 dan 3 Juli mendatang. Setelah Seoul, TXT akan terbang ke Amerika Serikat untuk mengadakan konser di tujuh kota, termasuk Chicago, New York, San Francisco, dan Los Angeles hingga 23 Juli 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement