Rabu 11 May 2022 04:50 WIB

Rachel McAdams Suka dengan Kostumnya di Doctor Strange 2

Rachel McAdams jadi Christine Palmer di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Rachel McAdams kembali tampil sebagai Christine Palmer di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
Foto:

McAdams mengakui bahwa peran sutradara Sam Raimi juga telah meyakinkannya untuk kembali ke film superhero. Padahal, sebelumnya itu dirasa tidak mungkin bagi Rachel. Menjelaskan apa yang telah berubah, McAdams mengakui bahwa ia sempat bernegosiasi sebelum bekerja dengan Sam.

"Dan aku berkata, Sam, aku hamil. Apakah tidak apa-apa? Tapi tentu saja, dia tidak bisa mengatakan tidak. Dia bilang, itu bagus. Ayo kita lakukan. Dan saya punya banyak ide menarik untuk Christine dan evolusinya. Dia membawa saya melalui seluruh perjalanan dan itu terdengar sangat menyenangkan dan bijaksana sehingga saya bersemangat untuk kembali," paparnya.

McAdams berharap dia dapat terus muncul di MCU sebagai sosok Christine Palmer. Dia berpikir ada banyak kemungkinan untuk dijelajahi dari karakter tersebut.

McAdams melihat film yang tayang sejak 5 Mei itu sangat keren. Jadi, ia sangat senang bergabung dengan film. Rachel menyukai hal baru dan berbeda.

"Sekarang setelah multiverse terbuka, Anda tahu, apa pun bisa terjadi. Semuanya bisa saja terjadi," kata pemain Mean Girls itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement