Kamis 05 May 2022 13:30 WIB

Penyerang Komedian Dave Chappelle di Festival Netflix is a Joke Telah Ditangkap

Komedian Dave Chappele diserang penonton saat tampil di festival Netflix is a Joke.

Komedian Dave Chappelle. Saat tampil di festival Netflix is a Joke, Chappelle diserang seorang penonton yang membawa replika pisto berisikan pisau.
Foto:

Dave Chappelle tetap melanjutkan penampilannya di festival Netflix is a Joke pascapenyerangan yang dialaminya itu. Juru bicara Chappelle pun akhirnya angkat bicara dan memuji Jamie Foxx dan Chris Rock yang bisa mengembalikan suasana di Hollywood Bowl kondusif kembali dan para penonton kembali fokus pada aksi para komika.

"Sungguh disayangkan dan meresahkan seperti insiden itu, namun dipastikan Chappelle melanjutkan pertunjukan," kata Carla Sims.

Setelah serangan itu, Carla mengatakan, Chappelle menyiapkan aksi terakhir dari pertunjukannya bersama duo musik hip-hop Black Star. Terkait penyerangan yang dialami dan proses hukum yang bergulir, Carla memastikan sang komika akan bekerja sama dengan kooperatif dengan otoritas keamanan.

Dave Chappelle pada 2021 sempat membuat kontroversi dalam penampilan khususnya di Netflix bertajuk The Closer yang dianggap mengejek komunitas transgender. Namun bagi pendukungnya, hal itu hanya bagian dari cancel culture dan tidak memengaruhi kinerjanya sebagai komedian.

 

sumber : Antara, Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement