Ahad 01 May 2022 04:06 WIB

Cara Opick Hibur Masyarakat di Hari Lebaran

Cara Opick Hibur Masyarakat di Hari Lebaran

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Opick
Opick

VIVA – Hari Raya Idul Fitri identik dengan bersilaturahmi, berkunjung ke sanak saudara dan sebagainya. Untuk tetap menghibur mereka yang merayakan hari raya, Opick dan penyanyi religi lainnya siap mengumandangkan suara.

Seperti diketahui, lagu-lagu religi dari Opcik sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia. Sebut saja Tombo Ati, Bila Waktu Tlah Berakhir, Alhamdulillah, Engkau Tak Sendiri dan masih banyak lagi.

Opick akan menendangkan lagu-lagu hitnya tersebut dan berbagi panggung dengan Shifa, Sajjad Ali, Ali Kribo, Habib Habsyi, dan Rhana Haura. Mereka akan bernyanyi dalam acara Senandung Hari Raya. Acara tersebut akan tayang secara live streaming selama 2 hari, yakni 2 dan 3 Mei.

 

Menurut penyelenggara acara, SRN Entertainment, program musik yang disajikan kali ini tidak hanya sekadar menjadi hiburan semata, namun ada nilai-nilai positif yang dapat dipetik dari acara musik religi tersebut.

"Senandung Hari Raya adalah program khusus dari SRN Entertainment pada lebaran tahun ini untuk menemani anda semua di rumah. Program ini tidak hanya menampilkan sisi hiburan saja, tapi kita memberikan kebahagiaan dengan cara positif buat anda di rumah, ada nilai-nilai positif yang dihadirkan,” kata Sonya Laoh Mendes, selaku Ceo SRN Entertainment dalam keterangan tertulisnya.

 

Berbeda dengan program musik Ini Dangdut, dan Pop Party. Dalam proses pembuatan program musik Senandung Hari Raya kali ini, team SRN Entertainment menggunakan green screen (Layar Hijau) yang nantinya akan menggunakan efek khusus computer graphic images (CGI).

"Program kali ini kita buat dengan treatment green screen, semoga dapat memberikan pilihan tontonan dalam menikmati musik religi dalam suasana meriah di hari raya Lebaran kali ini,” kata Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development SRN Entertainment.

Acara ini akan ditutup dengan tausyiah oleh Habib Husein Ja’far. Hal ini diharapkan penonton bukan hanya terhibur dengan lagu-lagu religi tapi juga bisa mengambil ilmu.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement