Sabtu 30 Apr 2022 19:40 WIB

Kejang Otot Kambuh Lagi, Celine Dion Tunda Tur Eropa

Celine Dion pernah menjalani perawatan untuk kondisi kejang otot yang parah.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Kanada, Celine Dion, menunda konser tur Courage di Eropa karena kejang ototnya kambuh.
Foto:

Dion semula menjadwalkan tur di Eropa pada Mei 2022, tetapi sekarang telah diundur ke Februari 2023. Selain itu, penyanyi 54 tahun asal Kanada itu membatalkan beberapa tanggal pertunjukan.

Dengan pengumuman penundaan itu, Dion juga menyampaikan kabar baik. Dia berbagi bahwa kondisi kejang ototnya kini sedikit lebih mereda.

Proses perawatan diakui Dion sangat lambat sampai membuatnya frustrasi. Akan tetapi, dia menuruti apa kata dokter supaya bisa tampil prima dan memberikan performa 100 persen saat ada di atas panggung.

Menurut Dion, situasi fisik yang diharapkan sepenuhnya pulih itu belum tercapai. Sementara, dia ingin tampil optimal karena penonton layak mendapatkannya. Pelantun lagu "My Heart Will Go On" itu berjanji melakukan upaya terbaik untuk kembali ke tingkat yang dibutuhkan saat konser nanti.

"Saya tahu Anda semua menunggu begitu lama untuk konser, dan saya menghargai kesetiaan Anda. Terima kasih banyak atas pesan-pesan cinta dan dukungan yang selalu Anda kirim ke media sosial saya. Sangat berarti bagi saya," ungkapnya, dikutip dari laman Page Six, Sabtu (30/4/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement