Sabtu 30 Apr 2022 19:40 WIB

Kejang Otot Kambuh Lagi, Celine Dion Tunda Tur Eropa

Celine Dion pernah menjalani perawatan untuk kondisi kejang otot yang parah.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Kanada, Celine Dion, menunda konser tur Courage di Eropa karena kejang ototnya kambuh.
Foto: AP
Penyanyi asal Kanada, Celine Dion, menunda konser tur Courage di Eropa karena kejang ototnya kambuh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Celine Dion mengumumkan penundaan tur musik "Courage" di Eropa karena kondisi kesehatannya belum membaik. Lewat video yang diunggah di Instagram, Jumat (29/4/2022), Dion menyampaikan kepada penggemar bahwa dirinya masih mengalami kejang otot.

"Saya minta maaf karena harus mengubah rencana tur untuk Eropa sekali lagi. Pertama-tama kami harus menggeser waktu pertunjukan karena pandemi, sekarang karena masalah kesehatan saya yang menyebabkan kami menunda beberapa pertunjukan," ujarnya.

Baca Juga

Dion sudah memulai tur "Courage" pada September 2019, tetapi kemudian membatalkan tanggal-tanggal konser yang tersisa di Amerika Utara pada Januari 2022. Jadwal itu hanya beberapa bulan sebelum dia semestinya menggelar pertunjukan lagi sejak pandemi Covid-19.

Pada saat itu, timnya mengumumkan masalah kesehatan yang sama, mengatakan Dion tengah menjalani perawatan untuk kondisi kejang otot yang parah. Pemulihannya membutuhkan waktu lebih lama daripada yang diharapkan. Dion juga menunda konser residensi di Las Vegas karena alasan sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement