Ahad 05 Nov 2023 21:05 WIB

Penyanyi Celine Dion Terlihat di Pertandingan Hoki Es di Las Vegas 

Celine Dion tahun lalu menunda sejumlah tur karena sindrom kaku.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Friska Yolandha
Celine Dion.
Foto: EPA
Celine Dion.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Celine Dion terlihat di pertandingan hoki es di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada Senin (30/10/2023), dalam penampilan publik yang jarang terjadi. Menurut laporan media, laga NHL adalah penampilan publik pertamanya dalam lebih dari tiga tahun. 

Dilansir CNN, Ahad (5/11/2023), tahun lalu, penyanyi Kanada ini menunda beberapa jadwal turnya setelah didiagnosis menderita sindrom kaku. Sindrom tersebut adalah suatu kondisi neurologis langka yang memengaruhi sistem saraf dan menyebabkan kejang. 

Baca Juga

Bintang berusia 55 tahun itu mengunggah sebuah gambar Instagram pada Kamis (2/11/2023). 

“Anak-anak saya dan saya bersenang-senang mengunjungi Montreal Canadiens setelah pertandingan hoki mereka dengan Vegas Golden Knights di Las Vegas Senin malam,” ujar Celine Dion di Instagram.

 

Dion juga berkunjung ke tim asal Kanada itu usai pertandingan. Dia berbagi foto dirinya dan ketiga putranya di ruang ganti dengan pelatih kepala Canadiens Martin St-Louis dan beberapa pemain. 

Sebuah video yang diposting di halaman Instagram Montreal Canadiens menunjukkan pelantun “My Heart Will Go On” itu tertawa dan bercanda dengan para pemain setelah memberi selamat kepada mereka atas permainan yang bagus.

Berbicara dalam bahasa Prancis, St-Louis mengatakan dia ingat ketika Dion berusia 14 tahun dan bernyanyi untuk Paus, lagu “Une Colombe”. St-Louis merujuk pada kunjungan Paus Yohanes Paulus II ke Kanada pada tahun 1984. 

“Ya, sudah lama sejak itu, ya? Kami telah berubah sedikit sejak itu, tapi tidak terlalu banyak,” kata Dion terlihat bercanda dalam bahasa Prancis. 

“Kami sudah menua dengan baik,” jawab St-Louis sambil tertawa. 

Selain itu, penyanyi kelahiran tahun 1968 ini juga berbicara dengan beberapa pemain setelah berjabat tangan erat. Dia menyampaikan beberapa hikmah. 

“Tetaplah sehat, kuat, baik, tidak ada yang salah,” katanya seraya menambahkan “Lakukan yang terbaik.” 

Dalam keterangan Instagramnya, Dion mengucapkan terima kasih kepada tim atas pertemuan yang “berkesan” tersebut, dan diakhiri dengan “Semoga musim Anda menyenangkan!-Celine xx…”

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement