Rabu 27 Apr 2022 15:31 WIB

Naomi Ackie Menjelma Menjadi Whitney Houston di Film I Wanna Dance with Somebody

Sony Pictures putarkan cuplikan pertama I Wanna Dance with Somebody di CinemaCon.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Naomi Ackie memerankan memerankan sosok mendiang legenda musik Whitney Houston di film biografi I Wanna Dance with Somebody.
Foto:

Dalam sebuah wawancara tahun lalu, Davis mengatakan film I Wanna Dance with Somebody berusaha menceritakan kisah yang jujur dan realistis tentang hidup Houston. Dia mengaku kagum saat menonton rekaman audisi Ackie.

"Kami sangat terkesan kepribadian Whitney bisa dia tampilkan. Untuk suara, tentu saja, tetap milik Whitney. Ketika berbicara tentang Whitney, kami tidak yakin ada orang yang bisa mendekati kejeniusan vokalnya," kata Davis.

I Wanna Dance with Somebody juga menampilkan Stanley Tucci sebagai Davis dan Ashton Sanders sebagai suami Houston, Bobby Brown, dikutip dari laman USA Today, Rabu (27/4/2022). Selain I Wanna Dance with Somebody, Sony Pictures juga memberi bocoran tayangan yang akan segera dirilis.

Sony punya drama komedi yang dibintangi Tom Hanks, A Man Called Otto. Lalu, ada film animasi Lyle, Lyle, Crocodile yang melibatkan Shawn Mendes sebagai pengisi suara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement