Rabu 27 Apr 2022 15:01 WIB

Lee Kwang-soo: Skrip The Killer's Shopping List Sangat Menggairahkan

The Killer's Shopping List yang dibintangi Lee Kwang-soo tayang di tvN mulai Rabu.

Lee Kwang-soo membintangi serial tvN The Killer Shopping List.
Foto:

The Killer's Shopping List juga dibintangi oleh Kim Seol-hyun atau dikenal sebagai Seolhyun dari girl grup K-pop AOA yang memerankan kekasih Dae-sung, Ah-hee. Karakter ini berprofesi sebagai seorang perwira polisi muda yang bertekad untuk menjaga desa dan melindungi pacarnya.

Seolhyun mengatakan dirinya tidak mengerahkan usaha lebih keras untuk berakting lebih lucu atau terlihat lebih lucu dalam proyek komedi pertamanya. Ia hanya mencoba menampilkan karakter seperti yang digambarkan dalam naskah.

"Persahabatan lama dengan Lee Kwang-soo membantu saya menciptakan chemistry di layar yang lebih besar dari yang diperkirakan dalam pertunjukan," kata Seolhyun.

Lee mendapatkan ketenaran di kalangan penggemar Asia berkat variety show SBS Running Man. Serial The Killer ini merupakan serial TV pertama Lee dalam waktu sekitar empat tahun sejak drama Live (2018) yang berperan sebagai seorang polisi. Selama periode tersebut, Lee muncul dalam Sinkhole (2021) dan The Pirates : The Last Royal Treasure (2022).

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement