Rabu 27 Apr 2022 15:01 WIB

Lee Kwang-soo: Skrip The Killer's Shopping List Sangat Menggairahkan

The Killer's Shopping List yang dibintangi Lee Kwang-soo tayang di tvN mulai Rabu.

Lee Kwang-soo membintangi serial tvN The Killer Shopping List.
Foto: EPA
Lee Kwang-soo membintangi serial tvN The Killer Shopping List.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan Lee Kwang-soo kembali ke layar kaca dengan berperan sebagai kasir di supermarket dalam drama komedi misteri The Killer's Shopping List. Serial ini  tayang perdana pada Rabu di tvN.

Berdasarkan novel The Killer's Shopping Mall oleh Kang Ji-young, serial mengikuti kisah orang-orang yang memburu pelaku kasus pembunuhan misterius yang terjadi di dekat supermarket bernama MS Mart. Lee berperan sebagai Dae-sung, anak pemilik supermarket, yang memiliki ingatan luar biasa dan memulai penyelidikannya sendiri atas kasus tersebut berdasarkan tanda terima yang dianggap ditinggalkan oleh si pembunuh.

Baca Juga

"Skripnya sangat menarik dan menggairahkan, dan karakternya benar-benar baru bagi saya. Saya senang melakukan proyek ini. Saya pikir jika saya melewatkan kesempatan ini, saya mungkin tidak akan mendapatkan kesempatan lagi untuk memainkan karakter yang menarik ini selamanya," katanya dalam konferensi pers daring, dikutip dari Yonhap pada Rabu.

Lee menggambarkan karakter Dae-sung sebagai orang yang usil dan mampu menghafal setiap detail pengunjung MS Mart. Karena serbaingin tahu dan mampu menghafal dengan baik, Dae-sung rela terlibat dalam penyelidikan kasus pembunuhan.

"Dae-sung tertarik pada segala sesuatu dan setiap orang di sekitarnya. Dia menyukai mereka. Dalam aspek itu, saya dan Dae-sung sangat mirip," kata Lee.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement