Selasa 19 Apr 2022 20:50 WIB

Jessica Simpson Berencana Buka Lini Busana Pria

Jessica Simpson akan buka lini busana pria di bawah nauangan merek ternama.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Jessica Simpson akan buka lini busana pria di bawah nauangan merek ternama.
Foto: Flickr
Jessica Simpson akan buka lini busana pria di bawah nauangan merek ternama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Jessica Simpson terus mendominasi ruang mode. Pengusaha berusia 41 tahun itu secara eksklusif mengungkapkan dia sedang dalam proses mengembangkan lini pakaian pria yang akan berjalan di bawah merek senama yang sangat sukses.

"Kami membuat pakaian anak laki-laki dan laki-laki, yang selalu ingin saya lakukan, karena saya tahu bagaimana tampilan pantat pria seharunya dengan celana jeans mereka,” kata Simpson dilansir People, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga

Memikirkan tentang model yang sangat cocok untuk mewakili lini pakaian barunya itu, pelantun "With You" itu mengatakan suaminya, Eric Johnson akan cocok. 

"Suami saya adalah model yang baik untuk itu, tetapi dia tidak akan pernah melakukannya. Mungkin saya bisa meyakinkannya,” ujar Simpson.

Simpson meluncurkan Jessica Simpson Collection pada 2005, dan baru-baru ini mendapatkan kembali kepemilikan penuh atas perusahaan tersebut pada Oktober 2021. Perancang busana itu mengatakan bahwa mendapatkan kendali kembali dari lini pakaiannya membuatnya merasa seperti menjadi dirinya sendiri. 

"Saya bisa menjadi diri saya sendiri. Saya tidak menjawab siapa pun. Saya bekerja dengan ibu saya, jadi dia masih seperti bos saya, meskipun saya bosnya," kata dia.

Simpson mengatakan, memiliki hubungan kerja yang sehat dengan ibunya. Dia dan ibunya saling mendengarkan dan menghormati pendapat satu sama lain. Dia menganggap langkahnya untuk mendapatkan kembali perusahaannya adalah investasi terbaik yang dia buat.

Simpson menjelaskan bahwa banyak orang takut dirinya mengambil alihnya, meskipun dia tidak pernah takut. 

"Saya tidak pernah takut ketika harus membeli merek. Saya tahu itu akan terjadi. Itu hanya salah satu dari hal-hal yang Anda tahu sudah waktunya. Ini sangat menakjubkan setelah bertahun-tahun," ujar Simpson.

Dia menjanjikan banyak kategori produk berbeda dalam waktu dekat. Simpson, yang baru-baru ini bermitra dengan  semprotan hidung Flonase, mengatakan dirinya sedang mengerjakan serangkaian proyek yang akan datang.

“(Saya) ingin masuk ke desain interior rumah, saya ingin masuk ke kesehatan dan kebugaran pasti, karena ada hal-hal tertentu dengan wanita, seperti hormon dan vitamin. Saya bahkan belum melakukan apa pun dalam kecantikan. Saya tidak memiliki elemen kecantikan, dan saya suka perawatan kulit,” kata Simpson.

Simpson mengatakan dia juga ingin merilis parfum lain dalam waktu dekat yang terinspirasi oleh perjalanannya baru-baru ini ke Cabo San Lucas. Dia ingin menyampaikan aroma musim panas yang menyegarkan di bawah sinar matahari.

"Saya bukan penggemar bunga karena saya menyukai aroma musky dan sensual untuk wewangian. Saya ingin menyampaikan sesuatu yang sangat saya, dan itu pasti melibatkan pisang dan kelapa,” ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement