Jumat 11 Sep 2015 09:53 WIB

Jessica Simpson Menyesal Pernah Dinikahi Nick Lachey

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Jessica Simpson
Foto: en.gtwallpaper.com
Jessica Simpson

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris dan penyanyi cantik Jessica Simpson telah 10 tahun berpisah dengan mantan suaminya, Nick Lachey. Kakak Ashlee Simpson ini mengaku menikah dengan Nick adalah kesalahan terbesar dalam hidupnya.

Bintang 35 tahun ini awalnya diminta untuk menyebutkan beberapa kesalahan terbesar dimana dia telah menghabiskan uangnya untuk sesuatu dalam sebuah acara bertajuk 'Closing Bell' di CNBC, Kamis (10/9). Jessica kemudian  bercanda mengatakan kepada host, Kelly Evans tentang jawabannya.

"Kesalahan terbesar saat aku menghabiskan uangku? Untuk beberapa alasan, kurasa itu adalah pernikahan pertamaku," ujar Jessica, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (10/9).

Kelly menyambut jawaban Jessica dengan tawa khasnya. Dia pun menanggapi balik bahwa jawaban Jessica sebetulnya sudah bisa ditebak.

Jessica dan Nick menikah pada 2002 dan bercerai pada 2006. Setelah itu, bintang seksi ini sempat berkencan dengan Tony Romo dan John Mayer sebelum akhirnya menikah dengan suaminya saat ini, Eric Johnson.

Bersama Eric, Jessica dikaruniai dua orang anak, yaitu Maxwell (3 tahun), dan Ace (2).

Pada 9 September lalu, Jessica baru saja merayakan ulang tahun ke-10 fashion linenya 'Jessica Simpson Collection' di Tavern on Green, New York City. Di sana suami dan anak-anaknya ikut berkumpul.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement