Rabu 15 Jul 2015 13:11 WIB

Jessica Simpson Rayakan Ultah dengan Bermain Jet Ski

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Jessica Simpson
Foto: AP
Jessica Simpson

REPUBLIKA.CO.ID, Jessica Simpson baru saja berulang tahun ke-35 Jumat, (10/7). Ia merayakannya di St Barts bersama keluarga dan beberapa temannya selama dua minggu. Pada perayaan kali ini Jessica menunjukkan keahliannya bermain jet ski.

"Jess memberikan kejutan pasa semua orang dengan kemampuannya bermain jet ski yang luar biasa. Dia professional dan pemberani," ujar seorang tamu pada pesta ulang tahun ke 35 Jessica di St Barts.

Menurut Us Weekly, penyanyi yang menjadi desainer fesyen ini menyewa jet pribadi untuk mengangkut sekitar 20 orang keluarga dan teman ke pulau itu pada Senin, (6/7). Seorang sumber mengatakan bahwa perempuan cantik ini dan temannya sangat bersemangat ketika tiba di pulau.

"Ketika mereka naik pesawat, gadis-gadis itu semua menari dan melompat berkeliling, siap untuk berpesta," ungkap sumber itu. "Mereka berpegangan tangan dan sangat gembira ketika tiba di pulau yang indah."

Kemudian, lanjut sumber itu, mereka menyewa sebuah kapal untuk beberapa hari jadi mereka bisa snorkeling dan menjelajahi sekeliling pantai. Bintang "The Dukes of Hazzard" juga menunjukkan kemampuannya bermain jet ski. Dan dia membuat semua orang terkagum-kagum.

Tepat pada tanggal 10 Juli 2015, dia dan tamunya merayakan itu dengan tema pesta penduduk asli Amerika."Setiap orang menggunakan bulu unggas raksasa sebagai hiasan kepala dan mengecat wajah mereka. Mereka berpesta sepanjang malam dan tidur seharian," tambahnya.

Jessica mengirim foto ke Instagram untuk mengintip pesta ulang tahunnya. Pada gambar hitam putih, dia tersenyum dengan memakai hiasan kepala bulu unggas raksasa. Dia memberikan caption sederhana yaitu 35.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement