Ahad 03 Jul 2016 01:28 WIB

Bintang Ini Akui Sangat Gemari Jessica Simpson

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari
Jessica Simpson
Foto: EPA
Jessica Simpson

REPUBLIKA.CO.ID, Pemain serial High School Musical (HSM) Ashley Tisdale mengakui bahwa dia ingin mengikuti karier Jessica Simpson.

Aktris berusia 30 tahun ini mengatakan bahwa teman sesama pemainnya di HSM, Monique coleman, selalu mengejeknya karena kecintaannya ia pada Simpson, seperti yang dilaporkan Contactmusic.

“Monique sebenarnya selalu menertawakan aku karena aku menyukai Jessica Simpson terutama pada saat masih syuting High School Musical, Monique tidak pernah mengerti tapi aku pikir Simpson adalah seorang pengusaha yang pintar dan aku dapat melihat kalau yang dia lakukan itu menakjubkan,” kata Ashley dikutip dari Times Of India.

Ashley juga mengatakan kalau baru-baru ini Monique meneleponnya, dan Monique pun mengakui bahwa kini ia mengerti kenapa Ashley menyukai Simpson.

Ashley menggunakan aura kekuatan Simpson yang disebut 'Kekuatan Wanita' untuk menyemangati proyek perusahaan produksi 'blondie girl' miliknya. Ia juga mengakui bahwa selalu menjadi wanita mandiri dimana ia tidak ingin selalu mengandalkan orang lain kecuali dirinya sendiri.

"Aku ingat 'blondie girl' pernah memproduksi sebuah film untuk saluran Disney yg berjudul "cloud 9" dan kami mengubah akhir dari film itu sesuai kesukaanku. Aku tidak mau dia melakukannya untuk pria itu, dia harus melakukannya untuk dirinya sendiri," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement