Selasa 12 Apr 2022 16:07 WIB

'Still Life' Bigbang Masuk 10 Besar di Billboard Global 200

'Still Life' dari Bigbang menduduki posisi No. 9 di Billboard Global 200.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
T.O.P (kedua dari kiri) bersama empat personel BIGBANG: Seungri (kiri), Taeyang (tengah), G-Dragon (kedua dari kanan), dan Daesung (kanan). Bigbang masuk 10 besar Billboard Global 200.
Foto:

Bigbang dan labelnya YG Entertainment telah mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan mempromosikan lagu tersebut. Sebab, mereka hanya merilis poster pra-rilis untuk mengumumkan comeback.

"Still Life" merupakan lagu bergenre soft rock yang menyajikan empat musim dari kehidupan mereka. Dalam video musik, setiap anggota mewakili setiap musim saat mereka menyanyikan lagu sentimental itu.

"Still Life" merupakan lagu emosional yang menyanyikan tentang musim kehidupan. Setiap anggota mengekspresikan salah satu musim dalam setahun.

Bigbang membuktikan status legendaris mereka dengan memecahkan begitu banyak rekor setelah "Still Life" rilis pada tengah malam. iChart Instiz mengumumkan bahwa single digital baru Bigbang tersebut telah mencetak "Perfect All-Kill" pada 11 April 2022 pukul 00.30 waktu Korea. "Still Life" Bigbang telah sepenuhnya mendominasi chart musik Korea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement