Senin 11 Apr 2022 18:33 WIB

Samuel L Jackson Reuni dengan Uma Thurman di Thriller The Kill Room

Samuel L Jackson dan Uma Thurman pernah beradu akting di Pulp Fiction.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Uma Thurman (kiri) dan Samuel Jackson di panggung Academy Awards pada 27 Maret 2022. Kedua bintang Pulp Fiction itu akan kembali beradu akting di film thriller The Kill Room.
Foto:

Produksi The Kill Room akan dimulai tahun ini dengan arahan Nicol Paone (Friendsgiving) berdasarkan naskah yang ditulis Jonathan Jacobson. Belum ada tanggal rilis yang ditetapkan untuk film tersebut.

"Menggarap The Kill Room dengan Uma Thurman dan Samuel L Jackson adalah mimpi terliar saya. Setiap mereka tampil di layar, keduanya membuat saya iri dan menarik perhatian. Saya sangat berterima kasih kepada mereka berdua karena mau bergabung," kata Paone, seperti dikutip dari NME, Senin (11/4/2022).

Dalam upacara Oscar pada 27 Maret lalu, Jackson dan Thurman bertemu kembali dengan sesama bintang Pulp Fiction, John Travolta.  Mereka bersatu kembali untuk menandai 28 tahun sejak film pemenang Academy Award itu dirilis.

Pulp Fiction telah dinominasikan untuk tujuh piala Oscar, termasuk Best Pictures. Tarantino dan Roger Avary sebagai penulis naskah menang Best Original Screenplay. Pulp Fiction sukses secara komersial. Film tersebut juga menghidupkan kembali karier pemeran utama John Travolta yang menerima nominasi Piala Oscar, dan pemeran pembantunya, Samuel L Jackson dan Uma Thurman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement