Senin 11 Apr 2022 16:13 WIB

Sonic 2 Rajai Box Office AS di Awal Pekan Debutnya

Sonic the Hedgehog 2 salip Ambulance garapan Michael Bay di box office AS.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Sonic the Hedgehog 2. Sekuel Sonic merajai box office AS di pekan awal debutnya.
Foto:

Di box office domestik AS, awal yang lesu untuk"Ambulance adalah tanda lain dari selera konsumen yang berubah. Jenis film memacu adrenalin ciri khas Bay di masa lalu, seperti Armageddon dan Pearl Harbor tidak selalu berhasil akhir-akhir ini.

Tren bioskop saat ini memperlihatkan lebih sedikit genre yang tampaknya beresonansi dengan pembeli tiket. Menurut Gross, kondisinya memang tidak seperti dulu karena penonton hari ini standarnya lebih tinggi, menginginkan sesuatu yang istimewa setiap saat.

"Dengan biaya 40 juta dolar AS ditambah pemasaran, film ini tidak mungkin balik modal, bahkan dengan angka yang lebih baik di luar negeri dan nilai tambahan yang bagus di Peacock,” kata Gross.

Sementara itu Morbius yang dibintangi Jared Leto masih ada di box office dengan mengumpulkan 10,2 juta dolar AS, penurunan 74 persen dari akhir pekan pembukaan. Setelah dua pekan di bioskop, Morbius yang dianggarkan 75 juta dolar AS telah menghasilkan 57 juta dolar AS di Amerika Utara dan 69,3 juta dolar AS secara internasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement