Selasa 15 Aug 2023 12:40 WIB

No More Bets Kalahkan Ninja Turtles di Box Office Cina

Keterlibatan Jackie Chan di Ninja Turtles tidak otomatis dongkrak performa film.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Potongan gambar film Teenage Mutant Ninja Turtles Mutant Mayhem yang tayang pada 9 Agustus 2023.
Foto: Dok Paramount Pictures dan Nicke
Potongan gambar film Teenage Mutant Ninja Turtles Mutant Mayhem yang tayang pada 9 Agustus 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film thriller No More Bets mendominasi box office Cina selama akhir pekan 11-13 Agustus yang menghasilkan keuntungan 101,1 juta dolar AS. Akan menikmati pemutaran pratinjau menjelang pembukaannya pada Rabu, No More Bets telah menghasilkan 247,5 juta dolar AS yang menakjubkan.

Meg 2: The Trench, sekuel aksi hiu raksasa yang diproduksi bersama oleh Warner Bros dan CMC Pictures China, merosot ke posisi ketiga di akhir pekan kedua dengan 16,7 dolar AS dan 91 juta dolar AS secara keseluruhan. Menurut data dari Artisan Gateway, blockbuster fantasi Cina, Creation of the Gods 1: Kingdom of Storms, naik kembali ke posisi kedua, memperoleh 26,8 juta dolar AS dengan total 283,4 juta dolar AS pada akhir pekan empat pekan.

Baca Juga

Sementara itu, Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutant Mayhem dari Paramount Pictures dengan awal tiga hari hanya memperoleh di bawah satu juta dolar AS. Padahal, ada ikon film aksi Cina, Jackie Chan, yang menjadi pengisi suara.

Layanan tiket lokal Maoyan memproyeksikan Ninja Turtles menjadi yang teratas di China hanya dengan 1,5 juta dolar AS. No More Bets diproduksi oleh pembuat hit Cina, Ning Hao (Crazy Alien), dan disutradarai oleh pendatang baru Shen Ao.

Film ini mengisahkan seorang programmer komputer (Lay Zhang) dan seorang model (Gina Jin) yang terpikat bekerja di luar negeri dengan janji yang menggiurkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement