Sabtu 09 Apr 2022 00:10 WIB

Tayang 13 April, Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore Hadirkan Banyak Keajaiban

Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore hadirkan lebih banyak lagi keajaiban.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan dari film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Sinema rilis di bioskop Indonesia mulai 13 April 2022.
Foto:

Newt masih ditemani Pickett si Bowtruckle, makhluk magis dengan tubuh menyerupai ranting tanaman dan kaki kurus seperti akar pohon. Penonton juga pasti tidak asing dengan salah satu Niffler sahabat Newt, Teddy, yang punya kegemaran mengejar benda berkilauan.

Para penyihir, muggle, maupun deretan makhluk magis itu punya perannya masing-masing dalam operasi rahasia yang dirancang Dumbledore. Penggemar novel maupun seri film Harry Potter akan menikmati rangkaian cerita dari sinema spin-off ini, dengan latar waktu jauh sebelum Harry lahir dan bersekolah di Hogwarts.

Produser David Heyman menyebut, film ketiga ini adalah tentang kesetiaan yang salah tempat serta kesempatan memperbaiki kesalahan di masa lalu dan melanjutkan hidup. Menurut Heyman, hal-hal itu pernah dirasakan hampir semua orang. Heyman meyakini tema film akan beresonansi dengan para penonton.

"Hati, humor, dan petualangan adalah tiga pilar film ini bagi kami. Ada unsur kegelapan, tentu saja, tetapi juga lembut, lucu, dan mendebarkan. Dan tentu saja, ada keajaiban," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement