Kamis 16 Dec 2021 15:40 WIB

Teaser Fantastic Beasts 3 Ungkap Penampilan Mads Mikkelsen Sebagai Grindelwald

Mikkelsen jadi Gellert Grindelwald di Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Denmark Mads Mikkelsen menggantikan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald di Fantastic Beast 3.
Foto: EPA
Aktor asal Denmark Mads Mikkelsen menggantikan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald di Fantastic Beast 3.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Warner Bros Pictures telah merilis footage perdana Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore sebelum trailer penuh. Dirilis pada Jumat, footage itu memperlihatkan penampilan Mads Mikkelsen sebagai Gellert Grindelwald.

Video berdurasi dua menit 30 detik itu dibuka dengan refleksi ke perjalanan Harry Potter dua puluh tahun lalu, sebelum akhirnya membuka petualangan baru. Voice over untuk footage baru ini diisi Jude Law yang berperan sebagai Albus Dumbledore.

Baca Juga

"Dunia seperti yang kita tahu, akan runtuh. Hal-hal yang tampaknya tak terbayangkan hari ini akan datang tak terelakkan besok," kata dia sambil berbicara kepada seseorang yang terlihat seperti saudara laki-laki Newt, Theseus Scamander.

"Haruskah kamu setuju untuk melakukan apa yang aku minta? Kamu harus percaya padaku, bahkan ketika instingmu berkata sebaliknya," kata Albus seperti sedang mempersiapkannya untuk tugas yang mustahil.

Angsuran ketiga dari seri film Fantastic Beasts akan menyoroti Albus Dumbledore dan menampilkan lebih banyak aksi di Hogwarts. Film ketiga juga akan menunjukkan bagaimana keajaiban dieksplorasi di lokasi baru, Rio de Janeiro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement