Rabu 06 Apr 2022 23:55 WIB

Serial Sherlock Holmes akan Hadir di HBO Max, Robert Downey Jr Kembali Tampil?

Robert Downey Jr memerankan Sherlock Holmes di dua film layar lebar Guy Ritchie.

Aktor Robert Downey Jr pernah memerankan Sherlock Holmes dalam film karya Guy Ritchie pada 2009 dan 2011. Kini, ia terlibat dalam produksi Sherlock Holmes untuk HBO Max.
Foto:

Team Downey tetap berada di bawah kesepakatan keseluruhan dengan HBO. Mereka telah menghasilkan Perry Mason di jaringan kabel premium.

HBO Max sendiri sudah membangun dunia baru yang terhubung dari seri DC Comics dari produser eksekutif JJ Abrams dengan James Gunn memiliki spin-off Suicide Squad, Peacemaker. Sementara itu, Matt Reeves meluncurkan spin-off Penguin dari Batman dan beberapa serial Game of Thrones.

Sherlock Holmes memegang rekor dunia untuk karakter sastra yang paling banyak digambarkan dalam sejarah film dan TV, dengan lebih dari 75 aktor yang berperan. Belum lama ini, Jonny Lee Miller mengambil bagian sebagai Sherlock dalam Elementary di CBS.

Sementara itu, Team Downey terus memperluas jejak TV-nya dengan memproduksi serial eksekutif, termasuk Perry Mason HBO, Sweet Tooth Netflix, For Your Own Good HBO Max. Lalu, ada drama tanpa judul di Apple.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement