Selasa 05 Apr 2022 17:00 WIB

Redamkan Rumor, Hailey Baldwin Tegaskan Dirinya tidak Hamil

Hailey Baldwin dirumorkan hamil karena memakai dress longgar di Grammy.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Hailey Bieber dan suaminya Justin Bieber tiba di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, AS untuk menghadiri 64th Annual Grammy Awards pada Ahad (3/4/2022). Mengenakan dress longgar ke Grammy, Hailey dikira sedang hamil.
Foto:

Hailey dan Justin menikah secara resmi pada 2018 dan menggelar resepsi pada September tahun berikutnya. Dalam wawancara bersama The Wall Street Journal, Hailey mengungkap bahwa tekanan publik agar dirinya segera memiliki momongan membuatnya tidak nyaman.

"Ada hal yang terjadi pada perempuan ketika Anda menikah. Semua orang selalu berasumsi: pertama ada rasa cinta, lalu menikah, lalu akan lahir seorang bayi," kata keponakan dari aktor Alec Baldwin ini.

Hailey kemudian menegaskan bahwa dirinya masih sangat muda untuk memiliki anak. Dia merasa tidak perlu terburu-buru untuk hamil.

"Aku masih berusia 25 tahun dan aku seperti merasa masih terlalu muda, sangat muda untuk menjadi ibu," jelas Hailey.

Tentang rencananya dan Justin untuk menjadi orang tua, Hailey mengatakan bahwa mereka mungkin akan mulai mencoba program hamil dalam beberapa tahun ke depan.Sementara itu, Justin dinominasikan untuk delapan Grammy tahun ini, termasuk Record of the Year dan Song of the Year untuk "Peaches". Namun, dia pulang dengan tangan kosong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement