Kamis 23 Mar 2023 22:10 WIB

Album Baru Justin Bieber Sertakan Duet Power Ballad dengan Ed Sheeran

Justin Bieber masih menyiapkan album ketujuhnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran mengonfirmasi kolaborasinya dengan Justin Bieber.
Foto: EPAe
Penyanyi asal Inggris Ed Sheeran mengonfirmasi kolaborasinya dengan Justin Bieber.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Detail baru seputar album baru Justin Bieber telah hadir. Proyek mendatang bintang pop Kanada itu akan mencakup duet power ballad dengan penyanyi-penulis lagu Ed Sheeran.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh Sheeran. Dalam sebuah wawancara baru dengan Rolling Stone, pelantun "Shape of You" itu membuka tentang semua musik yang belum pernah dirilis, yang dia rahasiakan selama beberapa tahun terakhir.

Baca Juga

Dilansir Ace Showbiz pada Kamis (23/3/2023), Sheeran juga mengonfirmasi bahwa ada kolaborasi antara dia dan Bieber untuk album berikutnya. Media berita itu menggambarkannya sebagai duet balada yang lebih ringan, yang diproduksi oleh Andrew Watt.

Watt bekerja dengan Bieber di album Purpose dan Justice. Dia juga berpengalaman menggarap karya-karya artis lain, mulai dari Elton John dan Britney Spears hingga Young Thug dan Dua Lipa.

 

Bieber dan Sheeran pernah merilis "I Don't Care" pada Mei 2019, dan itu bukan pertama kalinya ikon Inggris dan Kanada bekerja sama. Sheeran memberikan lagu "Love Yourself" kepada Bieber, yang kemudian dimuat di album Purpose. Mereka juga bekerja sama di lagu "The Feeling" di album yang sama.

Bieber sangat tertutup tentang album studio ketujuhnya yang akan datang, tetapi proyek itu sudah ada di depan mata. Istrinya, Hailey Bieber (Hailey Baldwin), mengungkapkan dalam cerita sampul untuk Vogue Australia bahwa penyanyi "Baby" itu memiliki lagu baru yang baru saja direkamnya.

"Lagu baru yang baru saja kamu rekam, aku tidak bisa berhenti mendengarkannya sekarang. Belum ada yang tahu apa itu," kata model itu kepada suaminya, yang mewawancarainya untuk artikel tersebut.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement