Senin 04 Apr 2022 19:24 WIB

Aksi Kocak Jim Carrey Jadi Eggman di Sonic the Hedgehog 2

Perseteruan Eggman dan Sonic menjadi konflik utama cerita Sonic the Hedgehog 2.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Sonic the Hedgehog 2. Film yang menghadirkan Jim Carrey sebagai pengisi suara Eggman ini akan tayang mulai 6 April 2022.
Foto:

Menurut Carrey, sosok egomania Eggman frustrasi karena dikalahkan oleh Sonic. Pada sekuel kedua ini, balas dendam adalah tujuan utamanya, selain ambisi untuk mendominasi dunia dan memperbudak umat manusia.

Tokoh Eggman dengan kumis besarnya tetap didampingi oleh asistennya yang setia, Agent Stone (Lee Majdoub). Untuk bisa mengalahkan Sonic, Eggman 'memperalat' Knuckles (Idris Elba), landak merah pejuang Echidna.

Performa sarat slapstick dari Carrey memberikan suntikan komedi yang lebih besar untuk film. Humor dan mania itu berdampingan juga dengan kecerdasan serta berbagai peranti canggih buatan Eggman.

Semua itu mewujudkan petualangan yang lebih besar bagi Sonic. Dia kini berteman dengan rubah kuning bernama Tails (Colleen O'Shaughnessey). Sonic juga dibantu pasangan Tom dan Maddie (James Marsden dan Tika Sumpter ).

Jim Carrey berharap Sonic the Hedgehog 2 bisa membuat penonton keluarga berkumpul di bioskop. "Kesenangan mereka terhadap Robotnik dan performa saya sangat berarti. Saya suka menjadi seperti itu untuk penonton," ungkap penulis buku anak How Roland Rolls tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement