Kamis 31 Mar 2022 19:15 WIB

Jadi Jubir Presidensi G20, Maudy Ayunda Anggap Ini Tugas Bersejarah

Maudy Ayunda sambut tugas bersejarah sebagai jubir Presidensi G20 dengan sukacita.

Aktris Maudy Ayunda mendapat tugas sebagai jubir presidensi G20.
Foto:

Pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya itu mengatakan, keberhasilan Presidensi G20 Indonesia akan menjadi catatan sejarah yang membanggakan. Sementara itu, hasil konkret dari tiga isu prioritas, yakni penguatan arsitektur kesehatan global, transformasi digital serta transisi energi, akan membawa perubahan kehidupan yang lebih baik.

Maudy yang pernah masuk ke daftar 100 Perempuan Tercantik Dunia tahun 2020 versi TC Candler ini aktif di dunia hiburan sejak belia. Dia membintangi film Untuk Rena saat berusia 11 tahun, kemudian memerankan remaja di film Perahu Kertas yang diadaptasi dari buku karya Dewi Lestari.

Maudy juga membintangi film Trinity, the Nekad Traveler yang diangkat dari buku narablog wisata Trinity. Aktris 27 tahun itu juga berperan sebagai Ainun muda dalam Habibie & Ainun 3 yang mengisahkan kisah Presiden Bacharuddin Jusuf Habibie dan istrinya, Hasri Ainun Besari.

Maudy Ayunda juga aktif menulis. Dia sudah menerbitkan buku Dear Tomorrow dan buku anak berjudul Kina and Her Fluffy Bunny.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement