Kamis 18 Jan 2024 23:32 WIB

Meski Sibuk, Maudy Ayunda Sempatkan Diri Berolahraga

Aktris Maudy Ayunda mengaku sebagai sosok dengan keseharian yang cukup dinamis.

Selebritas Maudy Ayunda saat menghadiri konferensi pers Peluncuran Koleksi 2024 UNIQLO Spring/Summer di Jakarta, Kamis (19/1/2024).
Foto: ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)
Selebritas Maudy Ayunda saat menghadiri konferensi pers Peluncuran Koleksi 2024 UNIQLO Spring/Summer di Jakarta, Kamis (19/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Maudy Ayunda mengaku sebagai sosok dengan keseharian yang cukup dinamis, sehingga terkadang meski harus menghadiri satu rapat ke rapat lain, dia masih menyempatkan diri untuk olahraga.

 

Baca Juga

"Jadi, mungkin banget di antara misalnya dua meeting itu aku melipir dulu nge-gym atau olahraga," kata dia di Jakarta, Kamis (18/1/2024).

 

Oleh karena itu, Maudy biasanya memilih mengenakan t-shirt dan celana parasut. Dia melengkapi atasannya dengan outer atau pakaian luar, seperti jaket atau lainnya.

 

"Aku pakai outer entah itu jaket atau apapun itu. Bisa aku lepas terus t-shirtnya bisa aku pakai olahraga," ujar pelantun "Tiba-Tiba Cinta Datang" itu.

 

Maudy yang didaulat sebagai Brand Advocate UNIQLO di Indonesia itu memilih pakaian yang merupakan gabungan antara kenyamanan dan gaya, seperti celana kargo rileks karena desainnya sporty casual, tampilan apik, dan berbahan nyaman untuk dikenakan sepanjang hari.

Kemudian terkait warna busana, dia mengaku menyukai warna-warna ringan atau light, warna-warna netral karena tak mau menghabiskan terlalu banyak waktu untuk bergaya setiap hari.

"Dan aku kalaupun lagi buru-buru pun mesti aman," demikian kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement