Kamis 31 Mar 2022 15:26 WIB

Eddie Redmayne Sempat Cemas Fantastic Beasts 3 tak Jadi Rilis Sesuai Jadwal

Eddie Redmayne senang akhirnya Fantastic Beasts 3 bisa tayang perdana.

Aktor Eddie Redmayne berperan sebagai ahli sihir bernama Newt Scamander di Fantastic Beast 3.
Foto:

Trailer untuk Fantastic Beasts 3, menunjukkan tanda-tanda perang yang terjadi di antara penyihir. Scamander dan Dumbledore (diperankan oleh Jude Law) bekerja sama untuk melawan penyihir jahat Gellert Grindelwald (diperankan oleh Mads Mikkelsen).

"Ada banyak karakter yang sangat familiar yang berevolusi, terungkap. Ini adalah 'fantastic beasts' yang baru. Mereka benar-benar fantastis, beberapa di antaranya menakutkan, beberapa lagi lucu," kata Law.

Law menyebut bahwa film ini akan mengungkapkan sisi empati Dumbledore di atas luka dan penyesalan. Semua perasaan itu, lanjutnya, memuncak dalam pertempuran luar biasa yang menurut Law memiliki dampak fisik dan emosional yang juga luar biasa.

Sementara itu, dalam Fantastic Beast 3, Mikkelsen menggantikan Johnny Depp untuk memerankan karakter Grindelwald. Depp terpaksa keluar dari perannya pada akhir 2020 setelah kalah dalam kasus pencemaran nama baik di Inggris terhadap surat kabar yang mencapnya sebagai "tukang pukul istri".

Mikkelsen juga hadir di acara pemutaran perdana bersama lawan mainnya Katherine Waterstone, Dan Fogler, dan Alison Sudol, yang mengulangi peran mereka dalam film Fantastic Beasts sebelumnya, serta Rowling, penulis dan produser di film tersebut.

 

sumber : Antara, Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement