Selasa 29 Mar 2022 22:26 WIB

Riasan Tetap Segar Saat Berpuasa, Fokus di Bagian Mata

Fokus dengan penggunaan eyeliner dan perawatan membuat kulit lebih segar saat puasa.

Fokus dengan penggunaan eyeliner dan perawatan membuat kulit lebih segar saat puasa.
Foto: Wallpaperflare
Fokus dengan penggunaan eyeliner dan perawatan membuat kulit lebih segar saat puasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak makan dan minum selama puasa bukan alasan untuk tampil kuyu, riasan yang segar bisa menjadi cara untuk tampil maksimal saat beraktivitas selama Ramadhan. Head of Wardah Decorative, Shabrina Salsabila, memberikan kiat agar kaum Hawa bisa memanfaatkan makeup agar wajah terlihat segar sepanjang bulan suci Ramadhan.

"Perawatan kulit juga jangan dilupakan, jadi pakai produk perawatan kulit," kata Shabrina dalam konferensi pers daring, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga

Bagaikan kanvas, kulit yang sehat akan membuat riasan apa pun terlihat menawan. Maka, pastikan Anda merawat kulit dengan baik sepanjang hari agar bisa menerapkan riasan yang membuat wajah terlihat segar sepanjang hari. Ketahui jenis kulit Anda dan apa saja perawatan yang diperlukan.

"Gaya hidup juga penting, minum dan tidurlah yang cukup," lanjut dia.

Mengingat masker masih jadi bagian dari kehidupan selama pandemi COVID-19, fokus riasan berpindah ke area mata karena bagian tersebut yang tidak tertutupi. Shabrina menyarankan untuk memakai eyeliner, serta berani mengeksplorasi gaya eyeliner yang belum pernah atau jarang dicoba untuk membuat tampilan berbeda.

"Dengan gaya yang berbeda, bisa bikin kita tambah semangat dan melakukan aktivitas dengan baik," katanya.

Setiap gaya bisa disesuaikan dengan kepribadian individu, gunakan riasan yang membuat Anda nyaman dan mendorong kepercayaan diri. Menyambut Ramadhan 1443 H, Wardah meluncurkan produk Special Edition: Colorfit Last Day Lip Paint All Around the World yang terdiri dari enam varian warna.

"Produk ini membawa semangat dan suasana beberapa kota ikonik di seluruh dunia," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement