Sabtu 17 Nov 2018 12:47 WIB

Lima Cara Gunakan Eyeliner Putih

Eyeliner putih mampu mencerahkan wajah.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ani Nursalikah
Eyeliner putih
Foto: Republika/Ani Nursalikah
Eyeliner putih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menggunakan eyeliner setiap hari adalah sebuah keharusan bagi sebagian perempuan. Eyeliner membantu mata nampak lebih tegas dan membuatnya berbeda.

Ini adalah cara di mana Anda dapat meletakkan fokus pada mata Anda dan memberikan perhatian kepada mata. Tapi, apa yang membuat eyeliner Anda istimewa? Jawabannya cukup sederhana, cara Anda memakainya.

Anda mungkin lebih senang menggunakan eyeliner hitam, tapi tak ada salahnya mencoba eyeliner putih. Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana carabya menggunakan eyeliner putih? Ada banyak cara menggunakan eyeliner putih yang tepat seperti dilansir di Boldsky, Jumat (16/11).

Sebagai dasar eyeshadow

Jika Anda baru saja membeli eyeliner putih dan mencari tahu apa yang harus dilakukan dengannya, inilah yang dapat Anda lakukan. Gunakan sebagai dasar eyeshadow.

Eyeliner putih bisa digunkan sebagai dasar untuk make up mata Anda. Ini akan membuat eyeshadow bertahan lebih lama dan juga berfungsi sebagai primer. Anda bisa mengambil beberapa eyeliner putih di ujung jari Anda dan mewarnai kelopak mata Anda dengan eyeliner untuk menggunakannya sebagai dasar.

Mencerahkan sudut mata bagian dalam

Cara lain yang baik untuk menggunakan eyeliner putih adalah dengan menggunakannya untuk mencerahkan sudut bagian dalam mata Anda. Sudut-sudut bagian dalam mata Anda umumnya gelap. Eyeliner putih membantu mencerahkan sehingga mata Anda yang lelah dan kusam terlihat lebih cerah dan lebih besar.

Menyembunyikan bintik-bintik merah

Apakah Anda melihat bintik-bintik merah yang menyebalkan pada kelopak mata Anda? Gunakan eyeliner putih untuk menyembunyikannya.

Dan setelah Anda mengoleskan eyeliner putih untuk menutupi bintik-bintik atau noda-noda merah itu, Anda bisa menggunakan concealer di atasnya dan melanjutkan dengan make up mata Anda.

Menegaskan alis

Untuk memulai, Anda harus terlebih dahulu menentukan alis menggunakan pensil alis. Kemudian gunakan eyeliner putih di sepanjang garis alis Anda dan baurkan.

Buat mata terlihat lebih besar

Gunakan di garis mata bagian bawah. Hal ini bisa menciptakan ilusi mata yang lebih besar. Selain itu, Anda juga dapat mencerahkan mata Anda dengan cepat menggunakan eyeliner putih dan Anda siap untuk pergi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement