Selasa 08 Aug 2017 10:09 WIB

5 Pensil Eyeliner Pilihan Editor Fashion

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Esthi Maharani
Pakai eyeliner dengan tepat akan menghadirkan tata rias mata yang sempurna/ilustrasi
Foto: skinrejuvenex.com
Pakai eyeliner dengan tepat akan menghadirkan tata rias mata yang sempurna/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Para editor majalah Elle memberikan sejumlah tips membuat mata terlihat lebih segera dengan eyeliner. Mereka memberikan rahasia kohl (garis di bawah mata) terbaik menggunakan pensil eyeliner berikut:

1. Marc Jacobs Beauty Highliner in Blacquer 42

Justine Carreon, ELLE.com Associate Market Editor terobsesi dengan liner gel Marc Jacobs. Setiap warnanya disajikan natural misalnya seperti, warna biru bayi, persik, atau mint, dan warna-warna itu masuk dalam hidup saya seperti mimpi.

2. M.A.C Cosmetics Powerpoint Eye Pencil

Estelle Tang, ELLE.com Culture Editor mengatakan sering menggosok mata. Karena itu, ia mencari pensil eyeliner yang bisa digunakan di atas dan bawah mata. MAC ini adalah yang terbaik, tahan lama dan berpigmen tinggi. Ia mengaku menyukainya karena eyeliner tetap awet bahkan ketika menangis.

3. Clinique Quickliner For Eyes

Sally Holmes, Deputi ELLE.com Editor mengatakan Clinique Quickliner For Eyes menjadi pensil yang sempurna untuk mata yang tidak terlalu sempurna. Ia mengaku menyukainya karena memiliki efek garis simple sehingga membuat mata tidak terlalu berlebihan.

4. NARS Minorque Kohliner

Megan O'Neill, Beauty and Fitness Editor mengatakan NARS Minorque Kohliner seperti tinta, obsidian (garis hitam matte) yang sangat menakjubkan! Dengan  menggariskannya hanya dengan garis bulu mata bagian bawah sudah terlihat glamor.

5. Urban Decay Naked 24/7 Glide-On Double-Ended Eye Pencil

Natalie Matthews, Elle.com Editor Senior mengatakan Urban Decay Naked 24/7 Glide-On Double-Ended Eye Pencil digunakan untuk mendapatkan garis mata bawah dan garis mata atas yang sempurna.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement