Senin 28 Mar 2022 13:24 WIB

Menangis di Panggung Oscar, Will Smith: Bukan karena Menang 'Aktor Terbaik'

Will Smith meraih gelar Aktor Terbaik untuk perannya di film King Richard.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Wajah aktor Will Smith tampak basah oleh air mata saat menyampaikan pidato kemenangannya sebagai Aktor Terbaik dalam gelaran Oscar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad (27/3/2022). Smith meraih penghargaan itu atas perannya dalam film King Richard.
Foto:

Menanggapi serangan fisiknya terhadap Rock, Smith mengungkapkan permintaan maafnya kepada The Academy. Dia tidak menyebut nama Rock sama sekali.

"Saya ingin meminta maaf kepada The Academy. Saya ingin meminta maaf kepada semua rekan nominasi saya," katanya.

Smith menyebut, malam itu adalah momen yang indah. Dia tidak menangis karena memenangkan penghargaan.

"Ini bukan tentang memenangkan penghargaan bagi saya. Ini tentang mampu menyinari semua orang, Tim (White, produser), Trevor (White, produser), Zach (Baylin, penulis), Saniyya (Sidney, yang memerankan Venus), Demi (Singleton, yang memerankan Serena), dan Aunjanue (Ellis, yang memerankan Oracene Price) dari King Richard dan Serena, seluruh keluarga Williams," papar ayah dari Jaden Smith itu.

"Terima kasih atas kehormatan ini. Terima kasih untuk momen ini. Terima kasih atas nama Richard, Oracene, seluruh keluarga Williams. Semoga The Academy mengundang saya kembali," kata aktor itu sebelum meninggalkan panggung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement