Jumat 25 Mar 2022 12:24 WIB

Sejumlah Saksi Ungkap Kondisi Bob Saget Beberapa Jam Jelang Kematiannya

Polisi telah merilis pernyataan para saksi yang sempat berinteraksi dengan Bob Saget.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor dan komedian Bob Saget meninggal dunia pada Ahad (9/1/2022).
Foto:

Wakil presiden program untuk Teater Florida, Kevin Stone, menggolongkan komedian itu sebagai sosok yang sama persis yang orang yang dia temui pada 2016.

"Dia adalah Bob tua yang sama. Dia banyak bicara dan lucu, ramah, dan dia hanya ingin berbicara dengan orang. Masih seperti dahulu," kata Stone.

Setelah pertunjukan, Stone mengatakan Saget sangat bersemangat. Saget bekerja selama dua jam dan terlihat sangat bahagia.

Stone mengkonfirmasi kepada polisi bahwa Saget tidak mengalami masalah dengan kondisi seperti kehilangan keseimbangan atau berkeringat, atau hal semacam itu. Dia mencatat telah memberi Saget teh dan madu sebelum pertunjukan untuk membantu mengatasi masalah tenggorokan komedian itu.

Orlando Nunez, yang membantu Saget dengan mobil sewaannya di Ritz-Carlton setelah pertunjukan, mengingat interaksi 10 menitnya dengan komedian itu. Keduanya mengobrol selama beberapa menit sebelum Nunez meminta Saget untuk swafoto, yang diwajibkan oleh komedian itu.

"Dia tampak baik-baik saja. Maksud saya, saya tidak begitu yakin apa lagi yang bisa saya katakan. Segala sesuatu tentang interaksi saya dengannya tampak baik-baik saja," ujar Nunez.

Saget yang terkenal sebagai bintang serial TV Full House itu meninggal pada 9 Januari. Dia meninggalkan istrinya Kelly Rizzo dan tiga anak dari pernikahan sebelumnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement