Jumat 25 Mar 2022 05:21 WIB

Tom Hanks Kejutkan Penggemar dengan Ikutan Berfoto Bersama Pengantin

Pengantin yang akan berfoto di luar hotel dikejutkan dengan kehadiran Tom Hanks.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Forrest Gump, Tom Hanks. Seorang pengantin wanita yang akan berfoto di depan hotel tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran Tom Hanks yang ingin berfoto dengannya.
Foto:

Gwaltney mengakhiri wawancaranya dengan menyebut dirinya beruntung bertemu Hanks. "Saya yakin banyak pengantin Pittsburgh lainnya akan senang jika dia melakukan photobomb dengan berfoto bersama mereka," kata Gwaltney.

Pada Selasa (22/3/2022), Hanks juga tertangkap kamera sedang berinteraksi dengan penggemar lain di sela-sela syuting adegan untuk film barunya di Ambridge, Pennsylvania. Seorang penggemar membagikan video ke Facebook tentang putrinya yang berusia dua tahun melambai kepada Hanks dari jendela ruang tamunya yang memiliki pemandangan langsung ke lokasi syuting.

"Kami akan membuat film," kata Hanks sambil melambai ke arah kamera.

Film terbaru Hanks adalah remake dari sinema Swedia asli 2015. Film A Man Called Otto mengikuti kisah seorang pensiunan yang memulai persahabatan tidak biasa dengan tetangga barunya yang eksentrik.

A Man Called Otto versi Swedia dinominasikan untuk dua Academy Awards. Itu merupakan film asing terlaris pada 2016 di Amerika Serikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement