Selasa 15 Mar 2022 12:16 WIB

Levy: Star Wars, E.T, Back to the Future Jadi Inspirasi The Adam Project

The Adam Project yang disutradarai Shawn Levy telah tayang di Netflix.

Film The Adam Project. Sutradara Shawn Levy menyebut, sederet film klasik, mulai dari Star Wars, E.T., hingga Back to the Future, menjadi inspirasinya dalam menggarap The Adam Project.
Foto:

Levy mengatakan, Jerry Maguire merupakan tontonan yang ringan, namun juga menawan, romantis, dan memilukan. "Banyak hal yang mengingatkan kita secara manusiawi," katanya.

Selanjutnya, Gallipoli (1981). Iini adalah film yang bertemakan pertemanan dan berlatarkan perang yang, menurut Levy, disusun dengan apik terutama dalam hal struktural.

"Kejeniusan Gallipoli lainnya adalah penggunaan musik. Hal ini sangat berbeda. Ini sangat tak terduga. Dan musik telah berkembang menjadi salah satu aspek yang paling saya kagumi dari proses pembuatan film," kata sutradara Free Guy (2021) tersebut.

Terakhir adalah Searching for Bobby Fischer. Ini merupakan film pertama Steven Zaillian sebagai sutradara.

"Ini adalah film yang sempurna, dan bagian dari apa yang membuatnya sempurna adalah protagonisnya yang merupakan seorang anak laki-laki. Penampilan anak laki-laki itu (Max Pomeranc) sangat murni, begitu jujur, dan terbuka," kata Levy.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement